Unik, Demi Pelayanan Prima Satlantas Polres Gowa Sediakan Area Bermain Anak-Anak

taman bermain
Taman bermain Anak (tribratanewspolresgowa.com)

Terkini.id, Gowa – Satlantas Polres Gowa melakukan perbaikan layanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM). Mulai dari kondisi ruang tunggu, uji teori, uji praktek sampai pada registrasi.

Kanit Regident Sat Lantas Polres Gowa Ipda Nursanti SH menyampaikan perbaikan dan peningkatan sarana pelayanan SIM untuk memberikan kenyamanan kepada warga yang mengurus kelengkapan berkendara.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan “Peningkatan pelayanan kami upayakan maksimal, mulai dari tahap registrasi sampai pada pencetakan SIM,” kata , AKP Mustari SH Senin, 2 Maret 2020.

Seperti ruang tunggu yang menyediakan layanan edukasi, ruang pojok baca, ruang bermain anak, Tempat Cas Handphone dan laktasi atau untuk ibu menyusui. “Semua sudah disiapkan dan full AC (pendingin ruangan),” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan Dua unit sepeda motor untuk uji praktek uji dan satu unit berjenis matic. “Kami sediakan karena ada warga yang sehari-hari menggunakan matic,” ungkapnya.

Kendati begitu, Satlantas Polres Gowa tetap mengakomodir warga yang ingin praktik uji SIM menggunakan kendaraan pribadi. “Kami persilakan juga,” tandasnya.

Di konfirmasi di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK ”Menekankan Jajaran Sat Lantas berkomitmen akan memberikan pelayanan yang terbaik, dan saran kami masyarakat yang akan membuat atau memperpanjang SIM agar datang langsung ke Polres dan Tidak Melalui Calo,” tutup Kapolres Gowa.

Berita lainnya

Forkompinda dan Jajaran Pemkab Gowa Saksikan Pelantikan Adnan-Kio Secara Virtual

Sebelum Pelantikan, Bupati Adnan Minta Restu ke Ibunda

Adnan-Kio Lanjutkan Periode Kedua Pimpin Gowa

Besok Resmi Jabat Bupati-Wakil Bupati Gowa, Adnan-Kio Ikuti Gladi Pelantikan Kepala Daerah

Langgar Perda Prokes Gowa, 12 Selebgram Kena Sanksi Administrasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar