PSM Lawan Barito, Bojan Hodak Antisipasi Kebangkitan Lawan

psm makassar
Striker PSM, Osas Saha Rayakan Golnya ke kaya FC (Foto: Bolalob)

Terkini.id, Makassar – PSM Makassar akan menjalani pekan ketiga melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1. PSM di atas kertas diunggulkan untuk memenangkan pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Minggu (15/3/2020).

Selain bermain di kandang sendiri, kondisi sang lawan, yaitu Barito Putera sedang limbung. Tim berjulukan Laskar Antasari itu gagal mendapat poin di dua laga awal.

Setelah dibantai Madura United, 0-4, di pekan pertama, Barito Putera kembali menelan kekalahan saat menghadapi Bali United, pekan lalu. Barito Putera menyerah dengan skor 1-2 dari juara bertahan Liga 1 2019 tersebut.

Meski demikian, pelatih PSM Bojan Hodak menolak untuk meremehkan Barito Putera. Dia khawatir laga melawan PSM akan dijadikan momen kebangkitan Barito Putera.

“Barito Putera merupakan klub yang bagus sekalipun mereka sudah dua kali kalah. Mereka bermain baik, tapi pada laga pertama mereka membuat beberapa kesalahan besar di belakang. Pada laga kedua mereka lebih baik,” kata Hodak dilansir dari bolalob.

Komentar

Rekomendasi

Geoffrey Castillion Belum Bergabung Latihan Dengan Persib Bandung

Persib Bandung Berlatih Ringan Sambil Asah Set Piece

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Persita Tunda Jadwal Latihan

Wander Luiz Tampil Produktif Diawal Musim Bersama Persib Bandung

Di Hari Jadi Ke-87, Persib Bandung Luncurkan Akun Tiktok

Imbas Virus Corona, PSSI Tunda Dua Pekan Kompetisi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar