Ijtima Ulama Ditunda, Ini Pesan Kapolres Gowa

Gowa
Kapolres Gowa Saat Pimpil Apel Pagi, Senin 16/3 (Foto: Polres Gowa)

Terkini.id, Gowa – Terkait penundaan pepaksanaan ijtima Jamaah Tabligh Se Asia di pakatto, Kapolres Gowa dalam arahannya saat apel pagi pada Senin (16/03/2020) menekankan kepada seluruh anggota untuk aktif memberikan informasi dan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat tentang penundaan ini.

Perlu diketahui bahwa penundaan tersebut dilakukan berdasarkan hasil rapat koordinasi forkopimda Gowa yang turut dihadiri Ketua MUI Gowa beberapa waktu lalu dengan hasil rapat untuk menunda kegiatan Ijtima Tabligh Akbar se-Asia tersebut.

Agar informasi tidak bias dan dijadikan komoditi Politik saya perintahkan kepada seluruh anggota untuk aktif memberi pemahaman kepada warga Gowa agar masyarakat mengetahuinya, ungkap Kapolres Gowa.

Penundaan dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang akhir-akhir ini menjadi perhatian publik, jelas Kapolres Gowa AKBP Boy Samola dihadapan seluruh anggota Polres Gowa.

“Perlu saya tegaskan bahwa Pemkab Gowa maupun forkopimda Gowa tidak pernah melakukan pelarangan atas kegiatan tersebut namun untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona maka kegiatan Ijtima Jamaah Tabligh Akbar se-Asia tersebut ditunda ,” tutup AKBP Boy Samola.

Komentar

Rekomendasi

Cegah Penyebaran Corona, Legislator Muda Aan Nugraha Lakukan Ini ke Warga

Polres Gowa Terima Kunjungan Tim peneliti dari Lemdiklat Akademi Kepolisian

Pemkab Gowa Terima Bantuan Ambulans dari PT Taspen dan Wuling Makassar

Hadiri Acara Pelantikan Pengambilan Sumpah dan Bimtek PPKD, Ini Himbauan Kapolsek Bajeng Gowa

Rakor Perbaikan DTKS, Upaya Pemkab Gowa Tuntaskan Kemiskinan

Ingin Bangun SDM Berlandaskan Imtak, Pemkab Gelar MTQ Tingkat Kabupaten Gowa

Gandeng Komunitas Sepeda, Ini Terobosan Baru Satlantas Polres Gowa

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar