Wander Luiz Tampil Produktif Diawal Musim Bersama Persib Bandung
Komentar

Wander Luiz Tampil Produktif Diawal Musim Bersama Persib Bandung

Komentar

Terkini.id, Bandung – Persib Bandung telah mencetak enam gol dalam tiga laga perdananya di kompetisi Liga 1 2020. Empat gol di antaranya dicetak pemain depan asal Brasil, Wander Luiz, dan dua gol lainnya disumbangkan striker asal Belanda, Geoffrey Castillion.

Yang menarik, dari seluruh gol yang dicetak Persib Banung tersebut ada kontribusi besar yang diberikan oleh Wander Luiz. Selain menyumbang empat gol, pemilik nomor punggung 9 ini juga turut terlibat dalam dua gol lainnya yang membawa timnya menang.  

Ia mencatat satu assist untuk gol CastillionWander Luiz pun menjadi pemain terakhir yang menyentuh bola sebelum pemain Arema FC, Syaiful Indra Cahya, mencetak gol bunuh diri pada saat PERSIB menaklukkan Arema FC 2-1 di pekan ke-2 Liga 1 2020.

Dari tiga laga pembuka yang telah dilakoni, penyerang rekrutan baru Persib Bandung itu sudah mampu menunjukkan taringnya di depan gawang lawan.

Luiz membuka keran golnya dengan dua kali menjebol gawang Persela Lamongan di laga perdana Liga 1 pada 1 Maret 2020 lalu.

Baca Juga

Kemudian ia mencetak satu gol saat Persib Bandung menundukkan Arema FC dan PSS Sleman. Sedangkan satu assist diciptakannya untuk gol Castillion ke gawang PSS Sleman.

Menurut catatan, pencapaian Persib bandung di awal musim ini menjadi yang terbaik sejak musim 2011 lalu. Kontribusi Luiz dan Castillion serta kerja keras semua pemain membuat Pangeran Biru lebih produktif.

Wander Luiz pun sementara ini masih menjadi top skor di Liga 1 2020.