Wander Luiz Tampil Produktif Diawal Musim Bersama Persib Bandung

Terkini.id, Bandung – Persib Bandung telah mencetak enam gol dalam tiga laga perdananya di kompetisi Liga 1 2020. Empat gol di antaranya dicetak pemain depan asal Brasil, Wander Luiz, dan dua gol lainnya disumbangkan striker asal Belanda, Geoffrey Castillion.

Yang menarik, dari seluruh gol yang dicetak Persib Banung tersebut ada kontribusi besar yang diberikan oleh Wander Luiz. Selain menyumbang empat gol, pemilik nomor punggung 9 ini juga turut terlibat dalam dua gol lainnya yang membawa timnya menang.  

Ia mencatat satu assist untuk gol CastillionWander Luiz pun menjadi pemain terakhir yang menyentuh bola sebelum pemain Arema FC, Syaiful Indra Cahya, mencetak gol bunuh diri pada saat PERSIB menaklukkan Arema FC 2-1 di pekan ke-2 Liga 1 2020.

Dari tiga laga pembuka yang telah dilakoni, penyerang rekrutan baru Persib Bandung itu sudah mampu menunjukkan taringnya di depan gawang lawan.

Luiz membuka keran golnya dengan dua kali menjebol gawang Persela Lamongan di laga perdana Liga 1 pada 1 Maret 2020 lalu.

Baca juga:

Kemudian ia mencetak satu gol saat Persib Bandung menundukkan Arema FC dan PSS Sleman. Sedangkan satu assist diciptakannya untuk gol Castillion ke gawang PSS Sleman.

Menurut catatan, pencapaian Persib bandung di awal musim ini menjadi yang terbaik sejak musim 2011 lalu. Kontribusi Luiz dan Castillion serta kerja keras semua pemain membuat Pangeran Biru lebih produktif.

Wander Luiz pun sementara ini masih menjadi top skor di Liga 1 2020.

Komentar

Rekomendasi

Geoffrey Castillion Belum Bergabung Latihan Dengan Persib Bandung

Persib Bandung Berlatih Ringan Sambil Asah Set Piece

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Persita Tunda Jadwal Latihan

Di Hari Jadi Ke-87, Persib Bandung Luncurkan Akun Tiktok

Imbas Virus Corona, PSSI Tunda Dua Pekan Kompetisi

PSM Lawan Barito, Bojan Hodak Antisipasi Kebangkitan Lawan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar