Film Series Badboys Tayang Malam Ini di Youtube

Bad boys
Konferensi pers saat Gala Primoer Film Series 'Bad Boys' di Cafe Kopi Batas (Foto: Ist)

Terkini.id, Makassar – Sineas Film Series Makassar kembali bergairah. Film Series “Badboys” garapan Kingdoms Management akan tayang malam ini di Channel Youtube Sadlynoorhaha, Jum’at (20 Maret 2020).

Film yang menceritakan beberapa pemuda yang berpenampilan urak-urakan dan bergaul secara bebas yang mengikuti trend milenial.

“Judul Badboys jangan berpacu kesitu. Kalian liat dikata Bad itu ada coretan yang menandakan bahwa tidak semua yang berpenampilan buruk berarti buruk sifatnya,” ujar AWL, Sutradara series Badboys.

Series ini juga di isi oleh beberapa selebgram dan Youtuber ternama yang ada di Makassar seperti Tumming Abu, Bassitoayya, Doyok Jarot dan Muis Ceska.

“Nantinya mereka akan berubah drastis,” tambah AWL.

Baca juga:

Sementara itu, biaya produksi pada produksi ini terbilang ala kadarnya. AWL menyebut bahwa series ini dibuat atas support dari rekan-rekannya.

“Kesederhanaan. Jadi, sebelum shooting kita makan masing-masing dan langsung pergi ke lokasi shooting. Yang berat itu dari pemain yang sudah punya kontrak di beberapa produk,” terangnya.

AWL pun menambahkan bahwa series ini dibuat tanpa adanya sponsor. “Bangga dan terharu karena modal nekad bisa buat series ini,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar