Pemuda Kampoeng Bola-Bola Kembali Menyalurkan Bantuan yang Terdampak Bencana Alam

Pemuda Kampoeng Bola Bola Kembali Menyalurkan Bantuan  yang Terdampak Bencana Alam
Pemuda Kampoeng Bola Bola Menyalurkan Bantuan yang Terdampak Bencana Alam

Terkini.Id, Gowa – Pemuda Kampoeng Bola Bola mengunjungi rumah warga tertimpa pohon di dusun bilanri desa puncak kecamatan Sinjai selatan dan menyerahkan bantuan paket sembako dan uang tunai, hari Selasa 19 Mei 2020.

Adapun isi paket sembako ini antar lain minyak, beras, mie, telur, Aqua dos, Gula Kopi, sirup dan beberapa kebutuhan yang lain.

Turut hadir dalam penyaluran paket sembako Pemuda Kampoeng Bola Bola, Kepala dusun Bilanri desa Puncak, ketua BPD desa Puncak, Perwakilan karang taruna desa Puncak.

Donasi ini berasal dari masyarakat dan dermawan kami dari pemuda Kampoeng Bola-Bola berinisiatif sebagai fasilitator dan menyerahkan bantuan ini kepada warga yang terkena musibah.

Rumah warga yang tertimpa pohon itu mendapat bantuan berupa paket sembako yang diserahkan langsung oleh pengurus kampoeng Bola-Bola.

Rahmat Rizaldi Yusuf mengatakan kegiatan peduli sosial tidak hanya dilakukan pada saat pandemi, tapi akan terus berlanjut selama masih ada orang yang membutuhkan uluran tangan didesa maupun diluar desa.

“sekarang pemuda harus hadir untuk membantu pemerintah mengimbangi kesulitan warga dengan cara berbagi ke warga sekitar yg membutuhkan,” Ujar Rahmat Rizaldi.

Diharapkan kegiatan ini bisa membuat warga senang dan terbantu apalagi dimasa pandemi covid-19 yg berdampak pada perekonomian dan kegiatan ini bisa diikuti oleh orang lain.

Rahmat Rizaldi Yusuf mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pada donatur yg sudah membantu, dan ucapan terima kasih kepada seluruh teman- teman pemuda Kampoeng Bola Bola, yang telah membantu dalam menyalurkan bantuan paket sembako, berharap ini bukan akhir, tapi langkah awal untuk terus berbagi, pungkasnya.

Berita lainnya

Usai Dilantik, Wabup Gowa Langsung Ziarah ke Makam Orang Tuanya di Manuju

Ini Pesan Khusus Ibunda Untuk Bupati Gowa di Periode Kedua

Usai Dilantik, Adnan-Kio Ziarah ke Makam Ichsan Yasin Limpo

Forkompinda dan Jajaran Pemkab Gowa Saksikan Pelantikan Adnan-Kio Secara Virtual

Sebelum Pelantikan, Bupati Adnan Minta Restu ke Ibunda

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar