Ini Pesan Khusus Ibunda Untuk Bupati Gowa di Periode Kedua

Adnan
Hj. Novita Madonza Amu Ichsan, Ibunda Adnan Purichta IYL. Foto: Humas Gowa

Terkini.id, Gowa – Adnan Purichta Ichsan dan H Abd Rauf Malaganni kembali menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa untuk periode kedua 2021-2026. 

Keduanya dilantik oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah di Baruga Karaeng Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jum’at 26 Februari 2021.

Ibunda Bupati Adnan, Hj. Novita Madonza Amu Ichsan usai mengikuti pelantikan secara virtual di Gedung Haji Bate Sungguminasa merasa ikut bahagia atas palantikan anaknya di periode kedua ini.

Isteri mendiang Ichsan Yasin Limpo berharap di periode kedua putranya bisa diberi kesehatan oleh Allah SWT untuk menjalankan tugas dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Pesan khusus, mudah-mudahan bisa memimpin kabupaten Gowa dengan baik, bisa membawa Gowa makin maju, pembangunan semakin maju dan harapannya semua yang baik-baik untuk anak,” harapnya.

Novita Ichsan yakin dengan pribadi yang tegas yang dimiliki putra keduanya ini akan mampu menjadikan Kabupaten Gowa semakin baik di masa yang akan.

“Pak Bupati sebenarnya orang tegas dan lembut. Karena dua pribadi yang dia diikuti dari bapaknya dan pamannya,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Adnan sendiri memiliki mimpi untuk menjadi Kabupaten Gowa menjadi Kabupaten terdepan yang ada di Sulsel agar masyarakat semakin sejahtera.

“Tidak ada artinya pembangunan disebuah daerah kalau tanpa peningkatan kesejahteraan masyarakatnya. Saya yakin dan percaya kalau semua masyarakat sejahtera semua sudah memiliki pekerjaan maka tidak akan adalagi kriminalitas,” tandasnya.

Berita lainnya

Visitasi Akreditasi Institusi Secara Online Dilaksanakan STAI DDI Makassar

Cerita Seorang Mahasiwa Penjual Kopi Keliling Demi Membayar SPP

10 Orang Fasilitator Pamsimas Kabupaten Gowa Mengikuti Lokalatih Fasilitator 2021

Mahasiswa KKN DK Angkatan 65 UIN Alauddin Makassar Sukses Menggelar Kegiatan Festival Anak Sholeh

HMJ Pendidikan Matematika UIN Alauddin Makassar Sukses Menggelar Workshop

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar