Pelantikan Ketua dan Pengurus Forum Silaturahmi Mahasiswa Alumni DDI Mangkoso FOSMADIM

Pelantikan Ketua Dan pengurus Forum Silaturahmi Mahasiswa Alumni DDI Mangkoso
Pelantikan Ketua Dan pengurus Forum Silaturahmi Mahasiswa Alumni DDI Mangkoso PRIODE 2021-2022

Terkini.id, Gowa – Forum Silatuhrahmi Mahasiswa DDI Mangkoso (FOSMADIM) menggelar pelantikan siang tadi sabtu 3 April 2021. Pelantikan yang digelar di Gedung Auditorium Aksa Mahmud tersebut mengusung tema Meningkatkan Arah Gerak Perjuangan Dalam Mewujudkan Kinerja Lembaga yang Progresif

Acara tersebut menandakan berakhirnya masa kepengurusan FOSMADIM priode 2019 – 2021 yang dipimpin oleh Ahmad Fiqih Rezky serta di mulainya masa kepengurusan priode 2021-2022 yang baru di pimpin oleh Muh Fauzan, Tercatat 35 pengurus baru yang di lantik oleh demisioner ketua periode 2015-2016,Andi Haerul Rijal

Kegiatan ini adalah sebuah kegiatan yang diadakan setiap tahunnya oleh FOSMADIM karena merupakan kegiatan peresmian dan penyerahan tongkat estafet kepemimpinan yang lama kepada kepemimpinan yang baru.

Muh. Fauzan selaku Ketua Umum FOSMADIM periode 2021-2022 berharap melalui kepengurusan ini selalu menjalin tali silaturahmi kepada para Alumni, Senior dan dapat bersinergi  dan mampu menjadi lebih baik terlebih dalam mengemban amanah sebagai pengurus FOSMADIM.

“Mudah-mudahan Kami sebagai pengurus bisa menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik lagi dan bisa mengemban amanah bersama sampai akhir kepengurusan dan mengukir sesuatu yang bermanfaat dan dapat dikenang orang-orang,” Harapnya Muh Fauzan.

Ketua panitia, Andi Safwan Rabbani mengatakan bahwa setelah pelantikan dalam kepengurusan ini mampu menjalankan tanggung jawabnya dengan baik dari awal kepengurusan hingga selesai.

“Setelah pelantikan semoga para pengurus bisa menjalankan apa yang menjadi kewajibannya dari awal hingga akhir kepengurusan, dalam menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggungjawab, menjalani proses bersama-sama mengukir kisah dalam rentetan cerita yang penuh kasih,” ungkapnya.

Berita lainnya

Mahasiswa KKN DK Angkatan 65 UIN Alauddin Makassar Sukses Menggelar Kegiatan Festival Anak Sholeh

HMJ Pendidikan Matematika UIN Alauddin Makassar Sukses Menggelar Workshop

Bupati Gowa Keluarkan Surat Edaran Jam Kerja ASN Selama Ramadhan

Tak Perlu Jauh Ke Makassar: Astra Isuzu Buka Cabang Di Maros

Pengurus Nasional MASICA ICMI Bersama Dema Fakultas Ushuluddin UIN Alauddin Makassar Selenggarakan ICISA

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar