Dihadiri Bupati Adnan Purichta YL, Polres Gowa Gelar Deklarasi Pemilu Damai Putih Abu-Abu
Komentar

Dihadiri Bupati Adnan Purichta YL, Polres Gowa Gelar Deklarasi Pemilu Damai Putih Abu-Abu

Komentar

Bupati juga berharap siswa-siswi menjadi agen perubahan dan membantu Pemerintah Kabupaten Gowa untuk meningkatkan partisipasi pemilih dengan cara hadir dan mengajak keluarga agar tidak golput pada pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., menyampaikan peran penting dari seluruh siswa/siswi yang selain berpartisipasi aktif sebagai pemilih pemula.

“Adek-adek inikan masuk golongan melenial atau Gen Z yang berarti generasi sosial pertama yang tumbuh dengan akses internet dan teknologi digital sejak usia muda, untuk itu, mari secara bersama-sama mendukung dan mensukseskan pemilu di Kabupaten Gowa,” ujar Kapolres.

“Ancaman yang akan dihadapi tidak hanya datang dari dunia nyata melainkan juga dari dunia maya, olehnya itu antisipasi terkait hoax, cek dulu baru share setiap berita yang mencurigakan agar tidak menimbulkan kegaduhan, ingat karna kecanggihan teknologi jangan sampai ada yang golput,” terangnya.

Acara ditutup dengan Pembacaan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 oleh peserta Siswa/Siswi SMA Sederajat se-Kabupaten Gowa dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai 2024 oleh Forkopimda Kabuputen Gowa bersama undangan dan perwakilan peserta Deklarasi.